APEL PEGAWAI WFO DAN APEL VIRTUAL PEGAWAI WFH

YOGYAKARTA

  Selasa, 15 September 2020

Dalam rangka meningkatkan integritas dan kedisiplinan Pegawai dalam masa pandemi covid-19, seluruh Pegawai ASN maupun PPNPN melaksanakan apel rutin dilaksanakan di Aula Arjuna pada hari Senin tanggal 14 September 2020. Apel ini berbeda dengan apel sebelumnya, dimana apel ini dilakukan secara langsung bagi pegawai yang Work From Office (WFO) dan secara virtual bagi pegawai yang Work Form Home (WFH).

 

Apel ini diawali dengan laporan penyelenggaraan yang menginformasikan reward bagi Pegawai yang berulang tahun dan punishment bagi Pegawai yang tidak mengikuti apel di minggu sebelumnya.

 

Agenda apel yaitu :

1. Penyerahan SK Plt. Kepala Bidang Program dan Pengelolaan Data dan Informasi

2. Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya sebanyak 16 orang (1 orang masa kerja 30 tahun dan 15 orang masa kerja 10 tahun)

3. Penyerahan stiker dari BALILATFO Kementerian Desa PDTT tentang penggunaan masker Lawan Covid-19

4. Penyerahan dan penggunaan Pin Zona Integritas secara serentak seluruh pegawai BBLM Yogyakarta.

 

Arahan Kepala BBLM Yogyakarta salah satunya yang disampaikan meminta para jajarannya berkomitmen mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Apel ditutup dengan doa bersama agar terhindar dari Covid-19 dan dilanjutkan silaturahmi bersama dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Salam APIK