Pembukaan Sosialisasi Dan Pelatihan Aplikasi Desa Online di Jayapura

PUSDATIN

  Selasa, 02 Mei 2017

Jayapura - 5 April 2017, Pembukaan Sosialisasi Dan Pelatihan Aplikasi Desa Online Oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan dan Informasi, HM. Nurdin. Setelah memberi arahan, maka pembukaan acara ini ditandai dengan penabuhan tifa oleh Kepala Balilatfo didampingi oleh Kepala Kampung Prov Papua (Donatus Motte) dan Kapusdatin (Helmiati)

Acara ini bertempat di Hotel Horison Jayapura, 4-6 April 2017. Peserta yang hadir terdiri dari 13 orang dari Jayapura, 17 orang dari Keerom dan 13 orang dari Sarmi. Total peserta 43 orang. Selain dari perwakilan kampung ada juga perwakilan dari DPMK Jayapura dan Keerom.

 

Kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar juga berkat bantuan dari DPMK Jayapura dan Keerom yang senantiasa membantu kami selama pelatihan berlangsung, dan tentunya juga antusias perwakilan kampung yang mampu menerima pelatihan ini serta mampu memanfaatkan Aplikasi dengan baik walaupun di kampung mereka masih ada beberapa yang belum mempunyai jaringan yang baik.

Kami harapkan dengan adanya pelatihan ini, maka potensi yang ada di kampung tersebut dapat dikenal oleh dunia dan dapat membantu mempromosikan desa mereka.