SEKJEN KEMENDESA, PDTT HADIR DI PELATIHAN PBK CATRANS ANGKATAN 5, 6 DAN 7

YOGYAKARTA

  Selasa, 09 Oktober 2018

”Kunci kesuksesan transmigrasi yaitu bagaimana kita bisa menaklukkan atau mengalahkan rasa takut” Anwar Sanusi, Sekjen Kemendesa, PDTT saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada 90 orang peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Calon Transmigran angkatan 5, 6, 7 yang berasal dari Kabupaten Semarang, Grobogan, Jepara, Pemalang, Purworejo, Klaten, salatiga, Demak, Pati, Batang, Wonogiri, Purbalingga, Boyolali, Sragen, Magelang dan Cilacap Provinsi Jawa Tengah. Lokasi penempatan transmigrasi adalah Sijunjung, Sumatera Barat.

BBLM Yogyakarta mendapatkan kehormatan dengan kehadiran Sekjen Kemendesa, PDTT pada tanggal 20 September. Di depan peserta calon transmigran, Kepala BBLM Yogyakarta beserta para pejabat dan pegawai di Lingkungan BBLM Yogyakarta, Bapak Anwar Sanusi menyampaikan bahwa :

  • Untuk menjadi transmigran yang sukses diperlukan niat yang kuat dan kerja keras
  • Agar menjadi pioner dan teladan di lokasi baru
  • Agar mengedepankan pendidikan bagi putra putrinya di lokasi transmigrasi dan untuk itu diharapkan akan didukung dengan pembangunan sarana pendidikan.

Semoga kehadiran Sekjen Kemendesa PDTT memberikan suntikan motivasi dan moril untuk menjadikan transmigran yang sukses, mandiri dan sejahtera.

Anwar Sanusi, Sekjen Kemendesa, PDTT Memberikan Arahan ke Peserta PBK Catrans angkatan 5, 6 dan 7

Sekjen Kemendesa, PDTT Memberikan Selamat kepada Para Peserta

Foto Bersama