KUNJUNGAN PEMKAB PONOROGO

YOGYAKARTA

  Selasa, 09 Oktober 2018

“Terima kasih atas dukungan BBLM terhadap Kabupaten Ponorogo melalui pelatihan. Audiensi ini semoga menambah dukungan dan sejalan dengan program Kabupaten Ponorogo dalam menerapkan kawasan pedesaan” Supriyanto, Kepala Dinas PMD Kabupaten Ponorogo menyampaikan tujuan kunjungan ke BBLM Yogyakarta.

Sebanyak 20 orang Pemda Kabupaten Ponorogo, yang dipimpin oleh Siswanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Ponorogo tanggal 24 September 2018 mengunjungi Kebun Demplot Karang Kadempel yang ada di Cangkringan dan Kantor BBLM Yogyakarta.

“Keberpihakan BBLM Yogyakarta untuk Kabupaten Ponorogo telah mengalokasikan 5 jenis pelatihan dengan jumlah alumni sebanyak 149 orang. Berharap memberikan manfaat dan kemajuan juga kerjasama yang lebih erat bagi masyarakat dan Pemda Kabupaten Ponorogo” Erlin Chaerlinatun, Kepala BBLM Yogyakarta dalam sambutannya.

Dalam audiensi ini juga dilakukan penyerahan bantuan stimulan pelatihan manajemen desa wisata dan cinderamata. Sebelumnya BBLM Yogyakarta melakukan pelatihan manajemen desa wisata padat tanggal 8-12 Agustus di Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo.

Tamu dari Ponorogo Mengunjungi Kebun Praktek Karang Kadempel, Cangkringan Milik BBLM Yogyakarta

Foto Bersama