ROAD MAP TIM REFORMASI BIROKRASI DI BBLM YOGYAKARTA

YOGYAKARTA

  Senin, 08 April 2019

BBLM Yogyakarta pada tanggal 26 Maret 2019 mendapatkan kehormatan dengan dikunjungi Tim Reformasi Birokrasi Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal (RB Ditjen PDT), Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Ibu Erlin Chaerlinatun, Kepala BBLM Yogyakarta dan seluruh Pejabat Eselon III, IV dan Koordinator Penggerak Swadaya Masyarakat (PSM) menyambut dengan terbuka seluruh tamu dari Tim RB ini.

Kunjungan ini dalam rangka Road Map Reformasi Birokrasi yang dipimpin oleh Bapak Razali, Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) PDT beserta seluruh jajarannya berjumlah 21 orang.

Bapak Razali, Sesditjen PDT juga berkenan memberikan arahan kepada para peserta Pelatihan Pengelolaan BUMDesa Angkatan 10, 11 dan 12. Perlu diketahui bahwa BBLM Yogyakarta menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan BUMDesa Angkatan 10, 11 dan 12 selama 6 hari, mulai tanggal 26 Maret – 31 Maret 2019 yang diikuti oleh 90 orang peserta yang berasal dari Kabupaten Batang, Semarang, Kebumen, Boyolali, Jepara dan Pati.

RB

 

RB