2. IDENTIFIKASI KEBUTUHAN PELATIHAN DI BANJARNEGARA

YOGYAKARTA

  Selasa, 18 Februari 2020

Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Masyarakat Desa di Desa Pagak, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara berlangsung tanggal 6-8 Februari 2020. Kegiatan diawali dengan Koordinasi di Dispermardes PPKB Kab Banjarnegara, Tim BBLM Yogyakarta disambut oleh Kepala Dinas, Kabid PUEM & TTG, dan Kasie PUEM.

Pembukaan Kegiatan Identifikasi dihadiri oleh Lintas Sektor dari Kecamatan Purwareja Klampok, Pendamping Desa dan PLD Kecamatan Klampok, dan Disparbud.

Peserta Identifikasi berjumlah 20 orang yang terdiri dari unsur Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, LP3M, BUMDes Astagina, Pokdarwis Krida Wisata, KPMD, PKK, dan Karang Taruna Desa Pagak. Peserta sangat antusias dan mengapresiasi Kegiatan Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Masyarakat Desa yang telah dilaksanakan oleh BBLM Yogyakarta.

Kegiatan Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Masyarakat Desa Pagak diikuti dengan Kunjungan Ke Lokasi Bantuan Direktorat Pembangunan Sarpras Desa Ditjen PPMD TA 2019. Bantuan Sarpras Pendukung Desa Wisata ini berupa:

  1. Jalan/ Jogging Track senilai 210 juta.
  2. Kamar Mandi/ WC senilai 140 juta.

#BBLM Yogyakarta #Kemendespdtt #Identifikasi #Pelatihan @Pemdespagak #PurwarejaKlampok #Banjarnegara #DitjenPPMD #Bumdes #

Identifikasi Banjarnegara